cimahi No Further a Mystery

Wiki Article

SESUAI latar belakang historis dan perkembangan, awalnya Kota Cimahi diarahkan untuk dapat berfungsi sebagai kota pendidikan militer, pusat perdagangan dan jasa, daerah industri serta pemukiman dan perumahan sekaligus wilayah penyangga Kota Bandung.

If you desire to to advocate this Cimahi map web site to a pal, or if you merely desire to send you a reminder, Here's the easy way to make it happen. Just fill during the e-mail tackle and name of the person you want to tell about Maplandia.

Sebelum berkunjung ke Cimahi alangka baiknya membaca refrensi di bawah ini sobat tentang menu makanan apa saja khas Cimahi agar nanti jika ke sana tidak kebingungan mau mencoba kuliner khas apa dulu yang dicoba,,hehe. Berikut tempat dan makanan khas Cimahi untuk sobat coba!

 sengaja dibangun di sekitar air terjun ini, jadi wisatawan punya lebih banyak alternatif cara menikmati curug ini. Salah satu foto ikonik yang mungkin sering kamu lihat adalah foto selfie atau wefie di sebuah anjungan dari kayu dengan beberapa kursi dan meja berlatar air terjun di kejauhan.

Pilihan bakso enak yang bisa kamu coba di Cimahi cukup breagam. Selain bakso biasa, kamu juga bisa mencoba Bakso Tengkleng yang rasanya unik.

Banyak orang datang ke sini untuk menikmati hidangan bakso yang lezat. Tidak hanya rasanya yang nikmat, harga hidangannya pun cukup terjangkau.

Selain kolam renang, destinasi ini juga menyediakan arena paintball, kafe dan fasilitas outbond. Tempat wisata di Cimahi yang satu ini tampaknya memang berusaha menyajikan fasilitas selengkap mungkin untuk wisata keluarga dan kelompok.

Menjadi salah satu makanan paling favorit masyarakat Indonesia, bakso tentunya menjadi kuliner yang mudah untuk ditemukan di mana saja. Saat sedang berada di Cimahi, kamu pun bisa menemukan berbagai warung bakso enak untuk dikunjungi.

Minuman ini dibuat dari jahe, rempah-rempah dan gula aren yang cocok untuk disajikan saat cuacanya dingin.

The time period when the Solar is amongst read more 6 and 12 levels below the horizon at possibly sunrise or sunset. The horizon is properly defined along with the define of objects might be obvious without artificial mild. Regular out of doors pursuits are not possible presently devoid of added illumination.

Kue balok ini bukan hanya terdiri dari 1 rasa saja melainkan juga ada beberapa varian rasa. Datang saja ke Jalan Jenderal Sudirman, Cimahi untuk membeli kue balok enak.

Selain itu juga ditempat ini sering diadakan pagelaran seni dan budaya Sunda. Salah satu aktivitas outbound yang cukup populer di sini adalah panahan di Kabuci Archery.

Kamu bisa menikmati kelezatan makanan khas Cimahi sambil melihat keindahan alam di sana. Banyak tempat wisata alam dan kuliner yang akan membuat ketagihan berada di wilayah Cimahi.

Cuma manusia biasa yang hobi makan dan rebahan. Mencoba hal baru dengan mengubah makanan menjadi sebuah tulisan yang membuat anda penasaran.

Report this wiki page